Rabu, 03 Desember 2014

Ngantor Pulang Telat Byasa.....

SALAM TIGA JARI!! 
Alias Salam kulinya Jokowi
Hai gengs, pokoknya geng apa aja termasuk geng kesayangan kite semua, yaitu geng ICIKPRIT KPP yang aduhai. Ini tanggal 3 Desember anak-anak OHT dapat nota dinas untuk pulang ke rumah aka keluar kantor pukul 18.00. Catet baek-baek kalau pulang jam 6 sore guys. Azan maghrib aja jam 6 kurang lima belas menit lah ini pulang jam 6 sore. Udah kaya kuli aja kite semua. Lagian ngapain pulak pulang jam 6 sore kalau kerjaan udah beres, dan satu lagi ngapain kalau pulang jam enem kalau di seksi ane printer semuanya rusak WOY. Teknisi woy ke sini, printernya gimandos? gimana ane mau kerja?!
Terus di hari ini, lihat aja gue berasa di rumah hantu tahu diiringi lagu serem dan gak ada seorang pun di ruangan ane. Adanya Bos Kasi di ruangan sebelah dan cuma kita berdua, duh moga aja gak nimbulin fitnah yang guys. Ini tuntutan kerjaan (padahal ane cuma ngeblog aja neh). Gimana bisa ngeblog, sebanyak kurang lebih 750 dan 65 SPT udah kami barcode cuy. UDAHdongs. Artinya kerjaan kami selesai dari jam 3 sore tadi dan kami menunggu jam lima sambil buka e-learning (biar keliatan rajin getoloh). Namun eh ternyata ternyata ada berita kalau hari ini para pegawai pulang jam 6 MALAM. huhu.

Sebenarnya ane gak masalah, gan. soalnya bisa ngeblog gratis di sini. Buka youtube sepuasnya. Ane usahain untuk gak buka facebook atau twitter gengs karena takut keterusan dan jadi kebiasaan. Ane kalau bener perlu aja buka tuh medson, kalau santai gini ane juga ngeblog. Sesungguhnya gak santai banget sih. Masih ada materi elearning yang belum ane buka, yaitu PPh dan PPN tetapi oke lah besok masih dibuka. Wahh....Gak bisa, tinggal dua hari lagi ane di pelayanan dan ane belum buuat laporann WADAW. (gantung diri)

Barcode udah selesai, sudah ane laporin ke Bos Alfa kalau beres, minimal ya gitulah selesai plus udah kami hitung dan rapihin mana yang dari KPP lain dan dari KPP sendiri. Plus ane gak buang sampah2, takut kepakek nantinya, padahal sampah kertas dan amplop2nya. Ini kantor udah sunyi banget cuy dan gak ada seorang pun, Tetiba da suara krompyang (bulu kuduk langsung berdiri tanpa berani menoleh). "sapa tuh?" haha, cuma bapak yang suka beres-beres sore sore kok. Wkk. Tia aja udah ninggalin ane ke eksten sama Nurdin yang bobok di UKS yang serem dan Uzi yang masih mantengin PC.

Alhamdulillah AZAN MAGRIB cuy! Saatnya sholat Maghrib. Kebijakan pulang jam 6 emang baek seh, tetapi kalau tanpa pengarahn dari kepala bahwa waktu satu jam harus digunakan dengan baik. HELLO, orang tuh udah punya keluarga dan pasti males banget pulang jam 5. ANe dukung dah ibuibuk pegawai satu jam pulang lebih cepat untuk keluarga. Ini nih waktu satu jam malah dibuat leha-leha di luar kantor terus balik lagi jam6. Terus apa bedanya sih? CAPEK DEH.

Moga aja besok waktunya benar dimanfatin dengan baik ya. karena maklum ini hari pertama. Amin.

ANE SOLAT dulu takut kualat ama TUHAn,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar